Membuat Kode Warna HTML di Blog

Posted by Unknown on 0


Kang Fiqih | Assalamu'alaikum wr.wb., selamat pagi semua, di hari yang cerah dan sangat dingin sekarang ini saya akan berbagi/share mengenai cara Membuat Kode Warna HTML di Blog. Di era blogging modern ini, bisa kita lihat sudah banyak sekali website/blog yang memasang kode warna html di blog-nya masing-masing.

Apakah Anda pernah berfikir untuk memasang kode warna HTML tersebut di blog yang Anda miliki, tapi Anda belum tahu caranya? Tenang saja kawan, caranya cukup mudah kok ..

Kode warna HTML ini kita akan pasangkan/postingkan di artikel blog kita dan tentu saja blog kita ini akan terlihat lebih profesional di mata pengunjung blog kita. Selain itu, kode warna HTML di blog ini juga akan memudahkan kita untuk mencari dan mengetahui jika seandainya sedang mencari kode HTML untuk warna yang kita inginkan. Fungsinya yang utama pasti untuk memperindah blog dan membuat blog menjadi lebih berwarna, tapi juga mempunyai fungsi yang lebih dari itu.

Nah, jadi tak ada salahnya jika Anda memasang kode warna HTML ini di postingan blog Anda. Tapi jika Anda ingin memasang ini di tempat lain, misal di sidebar blog juga bisa. Anda tinggal membuka HTML-Javascript dan mempaste kode-nya di sana. Untuk Membuat Kode Warna HTML di Blog di postingan blog, berikut turorialnya:

  • Login ke Akun Blogn Anda.
  • Klik Entri Baru yang ada disebelah kiri atas beranda blog Anda.
  • Pada menu pembuatan artikel, pilih HTML bukan Compose.
  • Copy kode/script di bawah ini dan simpan di postingan blog Anda.
  • Berikan judul sesuai dengan keinginan Anda.
  • Beri label yang tepat dan beri deskripsi.
  • Setelah semua sudah fix, klik Publikasikan di sebelah kanan atas blog.

Jika Anda sudah melakukan langkah-langkahnya dengan benar, maka hasilnya kurang lebih seperti ini:


Tagged as:
author

This post was written by:

Saya Muhammad Fiqih Al farouq dari Majalengka, sekarang sedang melanjutkan pelajaran di salah satu universitas negeri di Indonesia. Saya berharap Anda menyukai artikel di blog ini dan terima kasih telah berkunjung di blog saya.

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Berkomentarlah dengan bijak di blog ini. Share with LOVE guys :)

FOLLOWERS

VISITOR

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top