Merubah Tampilan Facebook Terbaru 2013

Posted by Muhammad Fiqih on 0


Kang Fiqih | Assalamu'alaikum wr.wb., salam sejahtera teman semua. Biasanya jika saya memposting arikel pastilah mengenai tips dan trik blog. Namun sekarang ini bukan itu yang akan saya bahas, sekarang yang ingin saya bahas adalah mengenai sosial media yang sangat terkenal yakni Facebook.

Di Facebook ini, kita akan sedikit merubah modifikasi tampilannya. Sudah lama mungkin jika Anda membuka Facebook tampilannya hanya itu-itu saja. Bahkan saat ini juga sudah banyak template blog yang sama atau menyerupai tampilan Facebook. Pernah saya berfikir (dulu) untuk merubah tampilan facebook ini, tapi masih belum terealisasi. Dan sekarang inilah waktunya. 

Dengan kita merubah tampilan Faceook ini, yang saya rasakan kita tidak akan merasa bosan lagi karena pada saat login-pun kita sudah disuguhkan dengan sebuah new template (seperti gambar yang ada di atas).

Langsung saja kita mainkan...
1. Bukalah Mozilla Firefox untuk Web Browser Anda, ini dikarenakan kita akan memakan add-ons dari mozilla.

2. Kemudian silahkan Anda mendownload Add-Ons Mozilla yang bernama Stylish. Bisa Anda download disini

3. Setelah itu didownload dan terinstall di Mozilla Firefox Anda, pilihlah tampilan layout pada Facebook sesuai dengan keinginan Anda. Anda mungkin tidak akan kehabisan stok untuk merubah template-nya karena Anda akan disuguhkan dengan pilihan yang sangat banyak. Link-nya disini

4. Klik "+ Install with Stylish"

5. Sekarang Anda tinggal refresh atau load facebook kamu. 

6. Lihatlah hasilnya :D

Selamat beraktivitas dan sampai jumpa ...


author

This post was written by:

Saya Muhammad Fiqih Al farouq dari Majalengka, sekarang sedang melanjutkan pelajaran di salah satu universitas negeri di Indonesia. Saya berharap Anda menyukai artikel di blog ini dan terima kasih telah berkunjung di blog saya.

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar:

Berkomentarlah dengan bijak di blog ini. Share with LOVE guys :)

FOLLOWERS

VISITOR

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top